About Me

Hai, mari berkenalan!

Nama lengkap saya Winona Rianur. Kamu bisa memanggil saya dengan Win, Nona, Wino, Ria, Nur, atau Rian. Panggil Sayang pun tak apa, asal kamu seganteng dan semenawan Benedict Cumberbatch.

Saya tuan rumah di blog ini. Silakan berkeliling dan menyaksikan apa-apa yang telah saya suguhkan. Ada beberapa kategori tulisan di rumah maya ini, monggo ditelusuri satu persatu, barangkali bisa menemukan informasi berharga. Boleh tinggalkan komentar di tulisan manapun. Saya terbuka untuk segala bentuk kritik, saran, dan masukan. Namanya juga manusia, harus terus belajar hingga napas penghabisan.

Jika ada yang ingin tahu, sehari-hari saya berprofesi sebagai Digital Marketing Manager di sebuah Startup di Surabaya. Jadi jangan heran kalau saya ada di hampir semua saluran media sosial. Menemukan saya di internet bukanlah perkara sulit, tidak ada apa-apanya ketimbang saat mantan dari masa lalu datang dan ngajak ketemuan lagi. Nah, kalau kamu tidak sengaja bertemu saya di dunia maya, jangan sungkan untuk menyapa ya. Mungkin kita bisa saling bertukar nama dan ngobrolin hal-hal berbau terknologi atau seni hingga lupa bahwa dewasa ini masih ada orang yang percaya kalau bumi itu datar.

I frequently find myself thinking about whether I am an tech-savvy or an artist. Tech and art might be the most contradiction thing in the world. And, yes, I admit it. Latar belakang pendidikan saya adalah ilmu teknologi, lebih tepatnya teknik. Menghitung dan menganalisa adalah hal yang biasa saya lakukan sejak masih kecil. Sains selalu berhasil membuat saya ingin meneliti sesuatu hingga jauh dan mendetail. But, besides that, saya tidak pernah meninggalkan kesukaan saya pada dunia seni, baik itu literasi, lukis, maupun kriya. Saya menulis fiksi, menggambar dengan cat air, dan membuat beragam kerajinan dari tangan sendiri. Later I know that being a Digital Marketing is a perfect job for me. Menggunakan my art-sense to engage people by using a technology is a fun thing to do.

Don’t ask me about what my passion is. I love to learn and do anything new – everything that scares me to try hard. Hehehe. Based on that, people usually think that I was the one who hard to pleasure, padahal aslinya mah saya cuma seorang multipotentialite. A bit complicated, memang. Yes, welcome to my world!

Udah, sekian perkenalan tentang diri ini. Semoga bermaanfaat, kalaupun tidak semoga nggak merugikan. Sekali lagi, salam kenal!